23 Mei 2008

BLT oh BLT...

Siapa yang ngga tau BLT? Uhh kayaknya kebangetan kalo sampe ngga tau, Hihi..Piss Bro!!

BLT = Bantuan Langsung Tunai!! Ini adalah programnya pemerintah buat ngebantu warga negaranya yang berada di garis kemiskinan, titik..

Hmm...tapi Kok banyak yang memprotes ya?? Ya iyalah...Masa ya iya dong, Hehehe...
Pada kenyataannya program ini banyak disalah gunakan, khususnya oleh mereka yang duduk di kursi pemerintahan.

Ada sedikit cerita mengenai BLT di kampungku nun jauh di mato... [waktu mudik kemaren] Apa coba?? udah mah bantuannya teh besarnya cuma Rp. 300.000,- per 3 bulan, ehhhh....di pihak kecamatan/kelurahan besarnya dana tersebut dipotong 50% bro!!! Uhhh bikin geram aja!! Alhasil masing-masing hanya mendapatkan dana bantuan sebesar Rp. 150.000,- doang... Kesel ngga sih?? Belum lagi banyaknya KKN, masa yang dapet orang² yang hidupnya tajir.. Apa emang jaman sekarang orang² kaya maunya disumbang gitu ya? Ih..ga tau malu deh!!

Tapi siapa yang mau denger aspirasiku ini yak?? Hehe...tuan-tuan pemerintahan sono mana mau tahu...
hiks..hiks..hiks..sedih banget...
Mungkin ada benarnya kata mereka si penerima BLT, lebih baik BLT ga usah turun daripada BBM harus naek 28.7% or sekitar 5-6rbuan.... coz uang itu ternyata hanya buat mereka yang katanya kaya tapi masih pengen disumbang oleh mereka yang katanya miskin [tapi hari ini (23 Mei 2008) katanya mo turun uangnya, huh!!]

Dapet bantuan bukannya meringankan tapi malah menyengsarakan.... Adil ngga sih???
Menurutku sih ngga, kalo menurutmu????