09 Mei 2008

Bill Gates Dateng Ke Indonesia Ya??

Hahhh??? Beneran??
Habis kukurilingan di komplek-nya kang Bob, dapet info bro,,,
ternyata Om Bill Gates beneran dateng ke Indonesia. Ko ga denger beritanya ya...

Hehehe makhluk kotak yang ada di kamar kost-an ku ga ngasih info nih!!
tapi paling² dia bakal protes juga... "Habisss dinyalainnya pas sinetron doankk"

iya deh..iya..maafin ya... blom bisa mangoptimalkan keadaanmu [halah..]

[back to Bill Gates]
Jakarta - Bill Gates tiba di Jakarta kemaren siang, Kamis (8/5/2008) dengan pesawat. Katanya sih pesawat yang ditumpangi Gates bukanlah pesawat komersil, namun pesawat pribadi atau carter.

PR Manager Microsoft Indonesia, Mona Monika, yang dihubungi detikINET, Rabu (7/5/2008), mengatakan kedatangan Bill Gates akan disambut oleh Presiden Direktur Microsoft Indonesia Tony Chen. Apakah ada pejabat pemerintah yang ikut menyambut Gates? Pihak Microsoft belum bisa memastikannya.

Setibanya di Jakarta, Gates dijadwalkan akan langsung bertemu dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di istana negara. Apa yang akan dibicarakan Bill Gates dengan SBY? Pihak Microsoft mengaku tidak mengetahuinya. Menurut Mona, kunjungan Gates ke SBY hanya untuk membalas kunjungan Presiden SBY sebelumnya.

Usai tampil sebagai pembicara di acara Presidential Lecture, pada Jumat siang (9/5/2008), Bill Gates dan SBY dijadwalkan akan hadir di acara Government Leaders Forum (GLF) Asia 2008 untuk menutup acara tersebut. [info dikutip dari Mr. Bob - dengan sedikit perubahan]

Iya deh Om Bill Gates, Selamat Datang di Indonesia...
"Selamat Datang di Negara Pembajak Produk-produkmu" [senyum miris]

Tidak ada komentar: