24 Mei 2008

Akhirnya Datang Juga Eh Akhirnya Naik Juga...

Liputan6.com, Jakarta: Harga bahan bakar minyak resmi naik mulai pukul 00.00 tengah malam ini. Pemerintah mengumumkan kenaikan itu dalam konferensi pers di Gedung Departemen Keuangan, Jakarta Pusat, Jumat (23/5) malam. Sejumlah menteri Kabinet Indonesia Bersatu turut hadir saat pengumuman dibacakan Menteri Energi Sumber Daya Mineral Purnomo Yusgiantoro.

Sebagaimana disampaikan Purnomo, bahan bakar jebis premium naik dari Rp 4.500 menjadi Rp 6.000 per liter. Sedangkan solar dari harga lama Rp 4.300 menjadi Rp 5.500 per liter. Sedangkan minyak tanah dari Rp 2.000 menjadi Rp 2.500 per liter.

Dua jam sebelum pengumuman kenaikan harga, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono memanggil seluruh gubernur. Gubernur Kalimatan Selatan dan DI Yogyakarta tidak hadir dalam rapat terbatas yang digelar di Gedung Sekretariat Negara tersebut. Dalam rapat Presiden menegaskan agar tiap daerah mensosialisasikan kenaikan harga BBM dan peluncuran dana bantuan langsung tunai di tiap daerah [baca: Presiden Yudhoyono Bahas Penyaluran BLT Malam Nanti].

Akhirnya...
Hal yang paling tidak ditunggu² oleh masyarakat Indonesia dateng juga...
Setuju ngga sih dengan kenaikan BBM ini? Terus ngapain dunkss para mahasiswa cape-cape demo tapi ujung²nya kaya gini? Malah sampe ada yang bentrok dengan polisi segala...


Tapi mungkin ini adalah yang terbaik buat bangsa ini, bukan maksud hati ingin membela pemerintahan di negara tercinta nih. Tapi emang pada kenyataannya, warga negara Indonesia sekarang manja²...
Coba liat di perumahan². Kayaknya ngga seru kalo di rumah cuma nangkring mobil satu, minimal dua!!

Itulah...
Kenapa persedian Pertamina akan BBM terus berkurang, Lha yang punya kendaraan bermotor makin bertambah aja...
Yang pake sih orang kaya, tapi dampaknya semua kalangan merasakannya juga...
Ihhh...nyebelinnn...
Ups!!! Tenang...tenang.... :) Keep Smile Sportyy!!!

Kalo kenyataannya kaya gini, bisa disebut dzolim ngga sih??
Astaghfirullah...

INDONESIA HARUS BANGKIT!!!
HARAPAN ITU MASIH ADA
INDONESIA BISAAA!!!!
SEMANGATTTT!!!!!!

Tidak ada komentar: