24 Mei 2008

Akhirnya Datang Juga Eh Akhirnya Naik Juga...

Liputan6.com, Jakarta: Harga bahan bakar minyak resmi naik mulai pukul 00.00 tengah malam ini. Pemerintah mengumumkan kenaikan itu dalam konferensi pers di Gedung Departemen Keuangan, Jakarta Pusat, Jumat (23/5) malam. Sejumlah menteri Kabinet Indonesia Bersatu turut hadir saat pengumuman dibacakan Menteri Energi Sumber Daya Mineral Purnomo Yusgiantoro.

Sebagaimana disampaikan Purnomo, bahan bakar jebis premium naik dari Rp 4.500 menjadi Rp 6.000 per liter. Sedangkan solar dari harga lama Rp 4.300 menjadi Rp 5.500 per liter. Sedangkan minyak tanah dari Rp 2.000 menjadi Rp 2.500 per liter.

Dua jam sebelum pengumuman kenaikan harga, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono memanggil seluruh gubernur. Gubernur Kalimatan Selatan dan DI Yogyakarta tidak hadir dalam rapat terbatas yang digelar di Gedung Sekretariat Negara tersebut. Dalam rapat Presiden menegaskan agar tiap daerah mensosialisasikan kenaikan harga BBM dan peluncuran dana bantuan langsung tunai di tiap daerah [baca: Presiden Yudhoyono Bahas Penyaluran BLT Malam Nanti].

Akhirnya...
Hal yang paling tidak ditunggu² oleh masyarakat Indonesia dateng juga...
Setuju ngga sih dengan kenaikan BBM ini? Terus ngapain dunkss para mahasiswa cape-cape demo tapi ujung²nya kaya gini? Malah sampe ada yang bentrok dengan polisi segala...


Tapi mungkin ini adalah yang terbaik buat bangsa ini, bukan maksud hati ingin membela pemerintahan di negara tercinta nih. Tapi emang pada kenyataannya, warga negara Indonesia sekarang manja²...
Coba liat di perumahan². Kayaknya ngga seru kalo di rumah cuma nangkring mobil satu, minimal dua!!

Itulah...
Kenapa persedian Pertamina akan BBM terus berkurang, Lha yang punya kendaraan bermotor makin bertambah aja...
Yang pake sih orang kaya, tapi dampaknya semua kalangan merasakannya juga...
Ihhh...nyebelinnn...
Ups!!! Tenang...tenang.... :) Keep Smile Sportyy!!!

Kalo kenyataannya kaya gini, bisa disebut dzolim ngga sih??
Astaghfirullah...

INDONESIA HARUS BANGKIT!!!
HARAPAN ITU MASIH ADA
INDONESIA BISAAA!!!!
SEMANGATTTT!!!!!!

Read More......

23 Mei 2008

BLT oh BLT...

Siapa yang ngga tau BLT? Uhh kayaknya kebangetan kalo sampe ngga tau, Hihi..Piss Bro!!

BLT = Bantuan Langsung Tunai!! Ini adalah programnya pemerintah buat ngebantu warga negaranya yang berada di garis kemiskinan, titik..

Hmm...tapi Kok banyak yang memprotes ya?? Ya iyalah...Masa ya iya dong, Hehehe...
Pada kenyataannya program ini banyak disalah gunakan, khususnya oleh mereka yang duduk di kursi pemerintahan.

Ada sedikit cerita mengenai BLT di kampungku nun jauh di mato... [waktu mudik kemaren] Apa coba?? udah mah bantuannya teh besarnya cuma Rp. 300.000,- per 3 bulan, ehhhh....di pihak kecamatan/kelurahan besarnya dana tersebut dipotong 50% bro!!! Uhhh bikin geram aja!! Alhasil masing-masing hanya mendapatkan dana bantuan sebesar Rp. 150.000,- doang... Kesel ngga sih?? Belum lagi banyaknya KKN, masa yang dapet orang² yang hidupnya tajir.. Apa emang jaman sekarang orang² kaya maunya disumbang gitu ya? Ih..ga tau malu deh!!

Tapi siapa yang mau denger aspirasiku ini yak?? Hehe...tuan-tuan pemerintahan sono mana mau tahu...
hiks..hiks..hiks..sedih banget...
Mungkin ada benarnya kata mereka si penerima BLT, lebih baik BLT ga usah turun daripada BBM harus naek 28.7% or sekitar 5-6rbuan.... coz uang itu ternyata hanya buat mereka yang katanya kaya tapi masih pengen disumbang oleh mereka yang katanya miskin [tapi hari ini (23 Mei 2008) katanya mo turun uangnya, huh!!]

Dapet bantuan bukannya meringankan tapi malah menyengsarakan.... Adil ngga sih???
Menurutku sih ngga, kalo menurutmu????

Read More......

13 Mei 2008

Met Ujian De,

Hari ini Ujian Akhir buat SD ya? Ade-ku pasti sedang berusaha keras neh!!
Mudik kemaren dia tanya² tentang Matematika yang blom diisi di buku latihan Ujian Akhirnya [wuihh kayak kakaknya jago aja yak :D]

Setelah sekian lama ga bersua, Hmm...ternyata dia jago juga rupanya!
Ini terbukti dia cepet tanggap dengan apa yang kujelaskan...
Ya..ya..ya..My Bro' Im proud to U [bener ga?? hihi...]

Semoga semua urusanmu dimudahkan..
Aamiin...

I Will Always Love U Dik,
-Semoga Kamu menjadi Kebanggaan Orang Tuamu di Sana-

# Jadi Anak Yang Sholeh Ya Adikku....#

Read More......

10 Mei 2008

Kenapa ya?

Kenapa tiba-tiba sabtu depan pengen banget istirahat ya?
Perasaan lelahhh banget, pengen rileks sejenak. Tadinya pengen banget tadabur alam, tapi ga tau harus ke mana plus sama siapa. Sekarang ga punya komunitas, :(
Kalo dulu masih mending, punya temen yang se-fiqroh... Bisa ngerencanain ini-itu...
Temanss...Miss U All...

Dan kenapa tiba² ada perasaan takut menghadapi minggu depan...Rasanya ga akan bertemu dengan hari² berikutnya. Rabb...sudah waktunya kah? Atau ini hanya perasaanku yang berlebihan semata?
Hari ini ku tetapkan, bahwa..
1. Aku harus waspada dengan waktuku
2. Aku ga ingin mengulangi semua kesalahan²ku

Rabb....
Kuatkan azamku.....

Read More......

09 Mei 2008

Gozzziiipppp!!!

Gosip, Gozip, Gozziiippp......

Gosip paan c?

Sssttt...katanya sporty mau pindahan?
Pindahan??? Yang benerrrr....jangan boong ahh...
Yee...ga percaya...
tunggu aja deh tanggal mainnya...
Tim kami udah ada jadwal wa²ncara nih sama si sporty..
so?? Tunggu tanggal mainnya aja ya....
Ini gozip bukan sembarang gosip lho...


Keep Writing Bro n Sist!!

Read More......

Bill Gates Dateng Ke Indonesia Ya??

Hahhh??? Beneran??
Habis kukurilingan di komplek-nya kang Bob, dapet info bro,,,
ternyata Om Bill Gates beneran dateng ke Indonesia. Ko ga denger beritanya ya...

Hehehe makhluk kotak yang ada di kamar kost-an ku ga ngasih info nih!!
tapi paling² dia bakal protes juga... "Habisss dinyalainnya pas sinetron doankk"

iya deh..iya..maafin ya... blom bisa mangoptimalkan keadaanmu [halah..]

[back to Bill Gates]
Jakarta - Bill Gates tiba di Jakarta kemaren siang, Kamis (8/5/2008) dengan pesawat. Katanya sih pesawat yang ditumpangi Gates bukanlah pesawat komersil, namun pesawat pribadi atau carter.

PR Manager Microsoft Indonesia, Mona Monika, yang dihubungi detikINET, Rabu (7/5/2008), mengatakan kedatangan Bill Gates akan disambut oleh Presiden Direktur Microsoft Indonesia Tony Chen. Apakah ada pejabat pemerintah yang ikut menyambut Gates? Pihak Microsoft belum bisa memastikannya.

Setibanya di Jakarta, Gates dijadwalkan akan langsung bertemu dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di istana negara. Apa yang akan dibicarakan Bill Gates dengan SBY? Pihak Microsoft mengaku tidak mengetahuinya. Menurut Mona, kunjungan Gates ke SBY hanya untuk membalas kunjungan Presiden SBY sebelumnya.

Usai tampil sebagai pembicara di acara Presidential Lecture, pada Jumat siang (9/5/2008), Bill Gates dan SBY dijadwalkan akan hadir di acara Government Leaders Forum (GLF) Asia 2008 untuk menutup acara tersebut. [info dikutip dari Mr. Bob - dengan sedikit perubahan]

Iya deh Om Bill Gates, Selamat Datang di Indonesia...
"Selamat Datang di Negara Pembajak Produk-produkmu" [senyum miris]

Read More......

07 Mei 2008

Jalan Dakwah Masih Panjang

Hmm..iseng jalan² di dunia maya.... [coz ada spam dari Kang Rudi ]
Wowww......Subhanallah...rupanya dunia blog kini menjadi salah satu media menyampaikan unek², dakwah, sampe nyritain dirinya sendiri


BTW, apa pun namanya,,,semoga mengharap keridhoan Dia senantiasa menjadi landasan utamanya


Teringat percakapan semalam dengan si Mbo [sapaan buat sohibku yang sering nginep] Hehehe...... Piss Mbo!!

"Toy, ternyata jamaah haji yang paling banyak adalah jamaah dari Indonesia ya..."
"Yupssss,,,,,Qta adalah negara yang paling banyak kaum muslimnya di dunia!!"

dan di lain waktu, tie pun iseng² merenung

"Hmm....terbanyak di Dunia ya??!!"
sebuah senyum miris hadir....
Allah....seperti inikah Indonesiaku???

Keep Writing Bro n Sist!! Jalan dakwah masih panjang,...

Read More......

05 Mei 2008

Saat Keimanan Mulai Dipertanyakan...

Kalau tahu itu salah, kenapa masih dilakukan?
Kalau tahu itu salah, mengapa malah menikmatinya?
Kalau tahu itu salah, mengapa masih terlena?

Uhhhh...!!!!
Dia tak akan selamanya bertindak benar, karena dia bukanlah Malaikat, dan dia tidak pula selamanya bertindak salah, karena dia bukanlah syetan. Manusia memang tercipta dengan dua sisi kelemahan, lupa dan dosa.

Tak ada dosa kecil jika dilakukan dengan terus menerus. Dan tak ada dosa besar, jika diiringi dengan taubat. Allah berfirman dalam surah Al-Baqarah: 222, "Sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang taubat dan menyukai orang-orang yang mensucikan diri."

Allahu Rabbi...!!!
Izinkanku kembali pada-Mu, Izinkanku kembali mensucikan diri yang kini hina....Allah...kuatkanlah azamku!!

"Hai orang-orang yang beriman, bertaubatlah kepada Allah dengan taubat yang semurni-murninya, mudah-mudahan Tuhan kamu akan menghapus kesalahan-kesalahanmu dan memasukkan kamu ke dalam sorga yang mengalir di bawahnya sungai-sungai, pada hari ketika Allah tidak menghinakan Nabi dan orang-orang yang beriman bresamanya, sedang cahaya mereka memancar di depan dan di sebelah kanan mereka, sambil mereka mengatakan 'Ya Tuhan kami, sempurnakanlah bagi kami cahaya kamidan ampunilah kami, sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu'" (Q.S. At-Tahrim : 66)

Kepada saudaraku semuanya, "Ingatlah aku dalam do'a²mu..."
Dan aku pun begitu.... "Akan mengingatmu di setiap do'a yang aku panjatkan"
-Insya Allah-

"Indahnya hidup jika hanya mengharap keridhoan-Nya, dan kini aku tlah dewasa tuk hadapi semua problema"



Read More......