15 April 2008

Oleh-Oleh Mudik

Hari Pertama
3 hari mudik,
Hmmm senengnya..
bisa ketemu Mmih, Nenek, dll

Subang masih seperti yang dulu, ada panas ada dingin
Di perjalanan pulang kakiku kepanasan, mungkin karena aku duduk tepat di atas mesin elf yang kutumpangi.
Suasana kehijauan...dan hujan mengiringi perjalanan pulangku..
sekitar pukul 16.30 aku baru nyampe rumah.
Rumah ga jauh beda, masih dengan penampilan yang sama

"Assalamu'alaikum.." kataku,
"Wa'alaikumsalam...aduhhhh nu geulis datang"
Heuheu...kedengarannya narsis banged ya ?
tapi itulah MMih aku pun sun tangan beliau dan cupika-cupiki,
Hmm aku belom liat Nenek, "Mma lagi di aer mau mandi,," gitu kata Mmih,
eh..trus Mma nyahut, "Ada siapa Nyi (panggilan Mma sama Mmih)"..
"Nu geulis datang..." Hehe..narsis lagi deh..
Mmih ngeluarin makanan dan dengan semangat '45 aku makan apa2 yang dikeluarin sama Mmih.

Nyam..nyam..nyam...alhamdulillah...
Perut yang laper kembali kenyang
dari pagi cuma makan roti 2


Habis sholat, aku buka oleh2 buat Mmih, ada brownies Amanda,
ada pear, ada jeruk, alpuket, dll...Hehehe..banyak banget ya!
Habis buka2 trus makan2 lagi dehh..
Nyam..nyam..nyam...(Lho katanya buat Mmih, Ko???
)

Mmih mau ke bibi, wahh...maen ke bibi ah...
Seperti biasa tanya ini-itu, pulang sama siapa? Gimana Kerjaan?
dkk..
lanjut...
Dari Bibi ke rumah sodara yang laen, trus..
pulang lagi...mandi...cerita-cerita dan Zzzzz...aku pun kelelahan...


Hari Ke-2
Pengen maen ke rumah bapa, tapi males, dari malem sampe pagi gerimis terus-terusan turun..
Baru jam 9 aku brangkat, Uhh perjalanannya seperti biasa, ngebuttt...!!! mobil-mobil di Pantura emang sukanya ngebut2an kali ya

Tepat pukul 1/2 12 siang baru nyampe, Jalanan becek coz cuaca di kampung bapa ga jauh beda dengan kampungku..
bla..bla..bla...
Aku dipaksa nginep di rumah bapa, sebenernya males banget!! ASli!! Suerr!!! ga Tau kurang betah kalo di sana.
Ibu ngelarang, tapi bapa maksa!! Yaud akhirnya dengan berbagai alasan bapak berhasil membuat aku nginep di rumahnya.
Sore2 aku maen2 dengan motor bapak, Ahh cape..trus jalanan becek banget..Motor bapak kaya dari sawah


Wejangan Mmih kalo aku lagi nginep di rumah bapa macem2, ga boleh ini ga boleh itu, harus ini harus itu..
Ya..ya..ya..semuanya pasti demi kebaikanku juga. Apa lagi banyak cerita miring tentang motherstep!!

Hari Ke-3
Janji2 bapak boong, katanya mo nganterin pulang, eh ngga.
akhirnya aku pulang dengan kendaraan umum seperti biasa. Kesel C tapi mau gimana lagi!!
Ibu ga henti2nya nelpon, udah nyampe mana?? Dll...
Dan baru pukul 1/2 10 nyampe rumah. Mandi lagi dan Wuzzz NYOBLOS deh

TPS sepi, ga pada pulang kali ya? Au ah..
Hmm rencanan siangan mo liat penghitungan suara. Eh..malah tiduran dan Zzz tidur beneran

Jam 1/2 2 aku berangkat lagi ke TPS dan penghitungan udah beres.
Hasilnya :
Pasangan Da'I memperoleh 84 Suara
Pasangan Nu'Man memperoleh 108 Suara, dan
Pasangan HADE memperoleh 112 suara... (yuhuuuu!!!)
Abstain??? walah2 11 bro!! banyak banget ya..

Ga tau knp tuh abstainnya, apa golput, dicoblos semua or...???

Ga ada rencana kalo pulang minggu sore!! mendingan senin Pagi dengan resiko masuk kerja kesiangan 1 jam, masuk angin, mual, dkk
yang penting masih bisa cerita-cerita sama Mmih..
Luv U Mmih... :)