18 Maret 2008

Celoteh (Part 1)

Jadi harus gimana ya? Suka itung-itungan kalo mau b'amal tuh
cepeee dehhh. Hmm dah ah..bismillah...Allah tie niat ngasih karena-Mu.
Hup
akhirnya bisa juga ngelawan rasa itung-itungan itu. Masa b'amal ko itung2n c??

Allah aja ga p'nah itung2an kalo ngasih ke tie
Thx ya ya..Allah, Allah baeeee dehhhh ga ada yang bisa nandingin kebaean-Mu. Tie jamin!!! Allah tie kangenn, Luv U
Miss U, n Need U..

Tie mau nyoba ah ngitung2 p'berian Allah dari mulai bangun ampe bobo lagi,,

1. Dimulai dengan b'napas..Hhh...segernya udara pagi..Ups!! "Alhamdu lillahil-ladzi ahyaanaa ba'da maa amaatana wailaihin - nusyuur" - "Segala Puji bagi Allah yang menghidupkan kami sesudah mati/tidur kami, dan kepada-Nya kami kembali"

2. Uhhh...apa dulu ya, abis kebanyakan sihh..

Hoahmmm!!! Ihh...masa seh akhwat nguapnya gitu?
Hehe. Nah nikmatnya nguap juga ada di pagi ini yang indah..
Nah..nah..alhamdulillah tangan tie masih bisa gerak...
Nah tuh penglihatan tie juga bisa b'fungsi dengan baik. Hmm
Ah...anggota tubuh pun masih sedia kala, ga kurang.
Duhh...Empuknya,,,Alhamdulillah...tie masih bisa ngerasain enaknya tidur di atas kasur yang empuk
sementara di luaran sana masih banyak yang tidurnya di jalanan dan emperan toko.

Hup!! tie pun masih bisa jalan, bahkan loncat2

b'cermin dulu ah... ‘ Alloohumma kamaa hasanta kholqi fa hassin khuluqi' (Ya Allah sebagaimana telah Engkau ciptakan jasad ini dengan baik maka baikkan pula akhlaq-ku) aamiin..
Hmmm...Masih manis seperti dulu (narsis ga?? ) ya..jerawat dikit2
kan wajar. Malem aja kalo ga ada bintang kurang indah
Hehehe

Ah..indahnya pagi ini,,,
Allah pasti tau kan??
tie senenggg dehh, coz Engkau masih ngasih kenikmatan keimanan dan keislaman ini

Allah, tie mau minta pada-Mu, Moga engkau tetap memberikan kenikmatan itu dan mengistiqomahkan tie
sampe ntar tie jadi nenek2 dan ujungnya kembali lagi ke pangkuan-Mu.

Tie pengeennn deh ketemu ma Engkau, tapi tie takuttt. Banyak banget keingkaran yang udah tie lakuin ma Engkau
tapi engkau masih baeeee aja ma tie. Tie sering ingkar n kufur eh teteppp aja Kau kasih yang t'baik
buat tie. Bahkan teguran-Mu yang sangat halus tetep aja ga tie gubris, maafin tie yang masih cuek beybeh..pisss!!!
kalo gi sholat, yang keingetan bukan Engkau,, yang ada malah temen2, kerjaan, bahkan utang
hehe
ga boleh gitu kan harusnya ya? iya kan?? hiks..hiks..hiks..hua..a..Tie lom bisa khusu'
Tie inget Engkau kalo lagi da masalah aja. Kalo gi hepi lupa deh, astaghfirullah..

to be continued..

Tidak ada komentar: