29 Februari 2008

Muhasabah diri...

Hmm dah akhir bulan neh ,,Apa aja ya yang udah dicapai,,?? Coba kita muhasabah..

Sholat wajib
, Hmhhh...lumayan..lumayan..tepat waktu lumayan sering, telatnya? Hmm alhamdulillah dah aga jarang...
tapi selalu munfarid


Sholat Rawatib
, Ya...luma
yan juga..eits..eits...ntar...wah3.. masih ada yang bolong tuh. Apalagi kalo kecape-an. Hhhh...bulan depan kudu bin wajib lebih baik!!


Sholat Duha
, alhamdulillah...hampir ga pernah bolong meskipun lom bisa nambah rakaatnya hehe



Qiyamul Lail
, top..top..top...bul
an februari emang bulan penuh cinta kali ya (Upsss!! Ga boleh, bukan budaya Islam!!) bulan ini emang kuantitasnya lebih banyak dari bulan2 sebelomnya. Tinggal ningkatin kualitas nehh+jaga kuantitasnya..


Shodaqoh
, kalo yang ini kayanya emang diri ini kurang banget deh. Hal ini terbukti dengan hilangnya do it persediaan terakhir, but alhamdulillah Allah ngasih yang lebih besar lewatnya. Hmm..Allah..indah nian teguran-Mu..



Tilawah
, Hmmm...Yaaa lumayanlah masih bisa istiqomah, meskipun blom bisa sama semangatnya kaya waktu Ramadhan :)


Qolbu
, yah..masih susah jaga h
ati. Kayanya masih dalam kategori jelek neh hati. Sering kurang ikhlas, sering ngedumel, de el el.


Kegiatan Harian
, Ya...masih seperti biasa..tapi ko malah tidurnya jadi lebih lama sih habis subuh?? Trus kenapa ya kalo pake baju boros banget, nyucinya banyak terus deh


Shaum
, Oia hampir lupa amalan ini..
alhamdulillah dah mulai lagi shaum sunnah meskipun Cuma senin-kemis doank. Tapi jangan sampe ga sahur cozzz Lemezzz bangettt..!!!


Baca Al-Ma’tsurot
,
Hiks..hiks.. sedih banget deh! Bulan kemaren bisa dibilang ga pernah. Astaghfirullah....


Apa lagi ya?? Te----A ya ampyunnn lupa banget sama yang ini..
huehehehe. Gimana neh target Maret mo sidang eh melar lagi jadwalnya JELEK!!!


Oia bulan ini da
h sempet Pulanggggggg!!!! Yuhuuuu senengnyaaaa tapi ga ke rumah bapa hiks..hiks.. padahal dah kangen ma bapa+ade2 di sana. Ntar ahhh mo ke rumah bapaa...Bapa I’m comiiiingggg.....


2 komentar:

Anonim mengatakan...

Alhamdulillah.... tetap pertahankan ibadahnya. :D Senantiasa niatkan selalu hanya untuk menggapai ridho-Nya. hmmm... TAnya kerjain tuh, penting juga untuk masa depan. Apalagi deket kampus sama-sama di Bandung. :D Terus Semangat.....!!!! Come on the next graduation will be waiting for U...

arif rahmawan mengatakan...

wah muhasabahnya bisa di coba niihhh...