15 Februari 2008

Kuharapkan pertemuan dengan-Mu

Hoahmmm....dinginnya udara pagi membuatku enggan beranjak dari balutan selimut dan hamparan kasur yang empuk. Allah, 10 menit lagi ya..plisss..., tak lama kemudian aku pun tertidur kembali.

"Sandaran hati" nya Letto membangunkan aku. Ahhh..udah 10 menit berlalu ternyata, antara sadar dan tidak aku pun bangun dan duduk. "Alhamdulillahilladzi ahyana ba'dama ama tana wailaihin nusyuur...", andai tak teringat akan janji-Nya bagi orang yang bangun di tengah keheningan malam ingin rasanya aku kembali bersama balutan selimut dan hamparan kasur empukku.

Allah, aku ingin menjadi hamba-Mu yang Engkau pilih sebagai hamba yang beruntung. Bismillah...kurapatkan jaket dan kerudungku kemudian kucikan diri ini dengan basuhan air wudlu. Brrr....dinginnya!!!

15 menit berlalu dan aku pun tenggelam bersama keheningan malam bersama-Nya.


# Indahnya malam jika kulalui dengan-Mu #

Tidak ada komentar: